Genesis64 – New Hyper Alarm Server

Pada Genesis64 Versi 10.97, ICONICS memperkenalkan module alarm baru yaitu Hyper Alarm Server. Hyper Alarm Server merupakan module untuk men-generate alarm seperti halnya AlarmWorX64 Server, Hyper Alarm Server sudah mengikuti standar ISA 10.82 dan juga menawarkan solusi redundant alarm dengan memanfaatkan teknologi baru sehingga memiliki perfoma yang lebih baik dan lebih fleksible dalam men-generate alarm.

Hyper Alarm Server terbagi kedalam 3 menu section: Alarm Type, Areas, dan Product Configuration.

Alarm Type

Alarm Type merupakan template untuk alarm tags dan juga untuk mendefinisikan logika dari sebuah alarm. Alarm Type mendifinisikan kondisi atau state yang mungkin terjadi dari alarm misal High alarm, Low alarm dan lainnya, ketika alarm aktif nilai apa saja yang akan disematkan seperti Messege Text, Severity, Related Value dan lain-lain.

Dengan Alarm Type memungkinkan kita untuk meng-customize logika alarm spesifik mungkin dengan kondisi atau state alarm yang kita perlukan. Installasi Hyper Alarm Server datang dengan beberapa predefine alarm type yang umum digunakan misal Alarm limit, alarm digital, data change dan lainnya sehingga kita dapat langsung menggunakan seperti AlarmWorX64 Server, namun Hyper Alarm Server dapat dikustomisasi.

Areas

Hyper Alarm Server address space dapat dikonfigure dalam section areas. Address space terdiri dari “Areas” dan “Alarm tags“. “Areas” mendifinisikan struktur hirarki, “Alarm Tags” mendifinisikan Alarm information yang terdiri dari source tag yang dimonitor dengan alarm type yang dipilih.

Product Configuration

Pada Section Product Configuration memungkinkan kita untuk mengedit System Settings seperti maksimum jumlah Processing Thread yang digunakan, redundancy node, dan point tracing; serta mengonfigurasi counters.

Untuk lebih detail, kalian bisa baca dari www.iconics.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.